Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany

Wedges168 - Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany. Laga akan digelar pada Jumat, 4 Juli 2014 pukul 23:00 WIB.

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany
Pertandingan Prancis vs Jerman sendiri akan digelar di Estadio Jornalista Mario Filho atau Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua kesebelasan yang mewakili Eropa ini mengejar satu tiket ke 4 besar bahkan Partai puncak untuk mempertahankan reputasi UEFA yang tahun ini hanya memiliki empat negara di fase delapan besar.

Dibandingkan The Blues, Germany lebih di atas dari segi materi pemain. Tetapi mereka memiliki problem untuk menentukan siapa yang akan bertarung sebagai full bek kanan. Shkodran Mutafi mendapat cedera. Andai Lahm dikembalikan ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Untuk barisan depan, Die Mannschaft mempunyai banyak option. Buktinya, dari 9 gol yang mereka dapatkan hingga fase 16 besar, delapan di antaranya lahir dari para penyerang dan attacking midfielder. Cuma, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle mampu menjadi jawaban apabila Mario Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Di sisi lain Tim Jago Prancis tak boleh diremehkan karena mereka selalu tampil luar biasa minus kala ditahan draw Ekuador di partai tak menentukan. 10 gol yang mereka hingga adalah bukti bahwa Les Bleus perlu diwaspadai.

Tapi sama dengan Jerman, ada problem di sektor depan. Olivier Giroud dan Karim Benzema sudah dua pertandingan tidak mencetak gol. Maka dari itu, Deschamps bisa memberi kepercayaan Antoine Griezmann yang selalu bermain impresif walau dimainkan dari bangku cadangan.

Dari catatan pertemuan, The Blues lebih ungul dibandingkan Germany dengan 11 kali menang dalam 25 laga. Tapi di laga terakhir di Februari 2013 lalu, Les Bleus dikalahkan Der Panzer 1-2. Kini, selang setahun lebih, dengan penampilan Les Bleus yang terus naik, apakah Germany masih mampu tersenyum lebar kepada mereka?

Rekor Pertemuan Jerman dan France :
  • 7 Februari 2001 Prancis vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs France 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PERKIRAAN STARTING ELEVEN

Prancis (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen IBCBET Indonesia Terpercaya Untuk Perkiraan Hasil Akhir France vs Germany 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar