Jumat, 11 Juli 2014

The Gunners Telah Memperoleh Tanda Tangan Alexis Sanchez

Wedges168 - Isu Alexis Sanches yang sudah tak betah bermain dengan El Barca sekarang terjawab sudah

The Gunners Telah Memperoleh Tanda Tangan Alexis Sanchez
Perburuan Arsenal untuk memperoleh Alexis Sanchez akhirnya menghasilkan. Meriam London telah memberitakan sukses pembelian ini melalui website resmi mereka.

Meriam London tidak mengumumkan berapa mereka nominal yang wajib mereka rogoh kepada El Barca agar bisa mendapatkan Sanchez. Ramalan media mengenai bandrol Sanchez hingga kini yakni sekitar 40 juta euro.

Warta yang diperoleh Agen SBOBET, Striker Chili ini sudah menjalani tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Alexis Sanchez bakal bergabung dengan tim anyarnya pada akhir Juli dikarenakan saat ini Alexis Sanchez masih diberi waktu untuk liburan sesudah mengikuti Piala Dunia 2014 Brasil.

Ia menyampaikan melalui website resmi Klub London tersebut bahwa ia amat suka bisa enjadi bagian dari Meriam London. Alexis Sanchez sudah tak sabar bertemu dengan punggawa Arsenal yang lain dan ingin tampil untuk The Gunners di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Taruhan Bola dari bola.net, Saat ini The Gunners belum mengungkapkan durasi kontrak juga nomor punggung yang bakal dikenakan Striker Chili ini. Arsenal berjanji akan memberitakannya segera lewat akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar