Sabtu, 07 Mei 2016

Gray Optimis Everton Taklukkan Leicester

Mantan penyerang Everton yang  sekaligus merupakan pengamat sepakbola ternama di Inggris, Andy Gray merasa optimis jika Roberto Martinez akan mampu membawa timnya untuk meraih kemenangan di laga kontra Leicester City, yang baru saja dinobatkan menjadi jawara Premier League musim ini. Roberto Martinez akan tampil gemilang dalam setiap pertandingan.
Gray mengamati bahwa performa The Foxes di sepanjang musim ini tidak ada tandingannya dengan The Toffees yang kerap bermasalah dengan konsistensi, namun dengan resminya tim asuhan Claudio Ranieri menjadi juara, ia pun meyakini akan ada sedikit penurunan dalam tekanan serta agresi permainan, amun tidak akan membuat prestasinya surut.
Berdasarkan hasil pengamatan data statistik agen judi online “ kisah yang diukir sangat inspiratif, dan  Leicester sangat layak untuk merayakannya di King Power Stadium pada akhir pekan ini. Akan tetapi hal tersebut tidak akan menyurutkan atmosfer pertandingan kontra Everton.
“Everton akan mampu memanfaatkan momentum positif mereka dan meraih sebuah hasil yang mengejutkan di kandang Leicester.  Everton akan menggunakan kesempatan kali ini dan meraih kemenanganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar