Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran

Wedges - Prediksi Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran - Team Melli bakal melewati hadangan Bosnia yang sudah gagal lebih awal, namun dipastikan Bosnia-Herzegovina akan bermain all out dan agresif guna menahan laju Team Melli

Prediksi Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran
Sejarah diinginkan bisa terulang bagi Team Melli saat bentrok dengan Zmajevi pada pertandingan terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Untuk memperpanjang nafas di putaran Final World Cup saat ini, Iran butuh tiga angka dan berharap Argentina menundukan Super Eagles.

Kemenangan menjadi satu-satunya cara bagi Bintang Persia untuk melangkah ke faase knock-out, dengan berharap Super Eagles memperoleh kekalahan. Atau Team Melli bisa saja lolos walau Nigeria bermain seri, asal Bintang Persia dapat menang dengan selisih lebih dari dua gol.
Dengan tak ada pemain yang absen, Bintang Persia bisa menurunkan pemain yang sama seperti saat membuat frustasi La Albiceleste. Tetapi kali ini, coach Carlos Queiroz diperkirakan bakal tampil sedikit agresif demi memperoleh keunggulan di menit awal laga.

Dilain pihak untuk Bosnia, mereka tak ingin pulang tanpa mendapatka poin di Piala Dunia perdananya. Beberapa rotasi pemain akan dilakukan sebagai evaluasi saat takluk melawan Elang Afrika di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan bakal kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada pertandingan melawan Elang Afrika. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko akan tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Perkiraan Hasil Pertandingan Bosnia Versus Iran Menurut Agen Casino Online Indonesia ialah: 1 – 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar