Jumat, 03 Mei 2013

Toko online bola judi tangkas



Jika anda belum mempunyai situs, blog atau mungkin Anda masih awam dgn internet melalui langkah-langkah berikut ini dapat membuat toko online secara mudah :
       Cara Membuat Blog :
1.     Ketik di URL Anda alamat http://www.blogger.com/.
2.     Klik panah Ciptakan Blog Anda.
3.     Isi form yg sudah disediakan, dan jika Anda setuju dgn persyaratan dan layanan maka klik Saya menerima Persyaratan dan Layanan. Tulis huruf pada word verification yg muncul pada kolom yg tersedia dibawahnya.Lalu klik panah Lanjutkan.
4.     Isi judul dan alamat blog yg Anda inginkan. Tulis huruf word verification yg muncul pada kolom yg tersedia dibawahnya.Lalu klik panah Lanjutkan.
5.     Pilih Template yg Anda sukai, lalu klik Lanjutkan.
6.     Sekarang Anda sudah mempunyai sebuah blog dan silahkan mem-posting tulisan untuk toko online anda!!!
       Cara Membuat Situs Gratis :
1.     Ketik di URL Anda alamat http://www.50webs.com/
2.     Klik menu Signup dan klik Free hosting untuk membuat subdomain gratis
3.     Klik Use a subdomain untuk langkah selanjutnya. Lalu klik Next.
4.     Isi form yg sudah disediakan. Jika Anda setuju dgn syarat dan ketentuan, klik I agree with your Terms and Conditions. Lalu klik Signup.
5.     Setelah itu Anda akan mendapatkan kiriman email ke alamat email yg telah didaftarkan sebelumnya tadi. Isinya berupa Username dan Password yg akan digunakan pada saat login.
6.     Lakukan login lalu klik menu Add a web site.
7.     Tuliskan nama subdomain pada kolom yg tersedia, lalu klik tombol Create Virtual Host. Jika nama subdomain yg Anda buat sudah ada yg mempunyai, maka Anda harus mencari nama lain.
8.     Sekarang Anda sudah mendapat alamat situs web gratis. Namun jangan lupa membuat content untuk situs Anda dan kemudian meng-uploadnya di situs web yg baru saja Anda daftarkan di http://www.50webs.com/ . Jika semua telah Anda lakukan, maka Selamat Anda sudah mempunyai sebuah situs gratis untuk toko online Anda sekarang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar